I"s (Aizu) Live Action Subtitle Indonesia

 
Title: I"s
Native Title: アイズ
Genre: Romance
Station: BS Sky Perfect TV
Sinopsis: Tokoh utama dari cerita ini ialah seorang siswa SMA berusia 16 tahun, Seto Kazuki (Okayama Amane) yang menyukai teman sekelasnya, Yoshizuki Iori (Shiraishi Sei), tetapi tak memiliki cukup keberanian untuk mengungkapkan perasaannya. Berkali-kali dia berusaha untuk mengutarakan perasaannya, namun setiap kali pasti sesuatu yang buruk terjadi. Bahkan semuanya menjadi tambah rumit ketika teman masa kecilnya, Akiba Itsuki (Shibata Kyouka) pulang ke Jepang, dia adalah teman masa kecil Seto yang sebelumnya pindah ke U.S., dan menyukai Seto.

Well, jadi gini, sebenarnya waktu itu saya lagi pengen nonton series ini, kebetulan saya ini kebiasaan nonton menggunakan softsub, tapi waktu itu belum ada penyedia softsubnya. Jadi saya buat subtitle sendiri dari Subtitle English nya yang sudah dibuat oleh pihak SkewedS sekaligus penyedia RAW dari dorama ini. Entah project ini akan terus berlanjut atau tidak, tapi mangga nikmati saja dulu yang ada. Sebelumnya mohon maaf juga jikalau masih banyak terdapat kesalahan dari Subtitle ini, terutama dari aspek pembahasaan, karena saya juga masih belajar.

Oh iya, sekilas mengenai serial Drama ini. Serial ini sangat cocok sekali pisan buat kalian yang pernah suka sama cewek, tapi kalian gak pernah berani ngungkapinnya, boro-boro ngungkapin sih, duduk dekat bersamanya saja tak berani. Ya, kalian para penguntit yang hanya bisa melihat dari kejauhan sambil berdelusi yang aneh-aneh. Selain dari segi cerita juga, bisa dibilang pemain-pemain dari series ini juga dipenuhi oleh gadis-gadis manis yang dijamin bisa bikin kalian diabetes, hehe.
 


Episode 01: RAW | Subtitle

 Episode 02: RAW | Subtitle

 Episode 03: RAW

Episode 04: RAW

Episode 05: RAW

Episode 06: RAW

Episode 07: RAW

Episode 08: RAW